Sabtu, 09 Desember 2017

085.745.301.801 (WA) Jual Frozen Food Malang, Beli Frozen Food Di Malang, Pusat Frozen Food Malang

Agen Frozen Food Bandar Lampung, Agen Frozen Food Bekasi, Agen Frozen Food Bali, Agen Frozen Food Cedea, Agen Frozen Food Cibinong, Agen Frozen Food Cibubur, Agen Frozen Food Condet, Agen Frozen Food Ciputat, Agen Frozen Food Cikarang, Agen Frozen Food Ciledug

agen frozen food cikampek,agen frozen food curah,agen frozen food cirebon

agen frozen food di semarang,agen frozen food di depok,agen frozen food di bogor
Manfaat ikan Laut Bagi Kesehatan
9. Mencegah Migrain
Ikan laut merupakan salah satu bahan pangan yang kaya vitamin. Adanya fungsi vitamin B kompleks membantu tubuh mengurangi dan mencegah migraine (sakit kepala sebelah).
9. Baik untuk Anemia
Anemia atau kurang darah biasanya memiliki tubuh lemas dan pucat. Mereka harus mengkonsumsi banyak manfaat sayur-sayuran untuk membantu pembentukan sel darah merah. Jika anda adalah tipe orang yang kurang suka sayuran, dapat dikolaborasikan dengan ikan laut. Nutrisi dalam ikan laut terdapat vitamin B kompleks yang juga membantu untuk pembentukan sel haemoglobin. Dengan begitu eritrosit (sel darah merah) juga akan terbentuk.
Selain khasiat dalam vit B kompleks, dalam ikan laut terdapat juga manfaat zat besi. Fungsinya sama, yakni membantu pembentukan sel haemoglobin
10. Pembentukan Enzim dan Hormon
Manfaat ikan laut lainnya adalah untuk membantu pembentukan hormon tubuh yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis. Bantuan dari rangsangan vitamin B kompleks mampu mempercepat pembentukan hormon tersebut. Selain menggunakan vitamin B kompleks, kandungan mineral ikan laut seperti selenium juga digunakan untuk membantu pembentukan enzim serta hormon.
11. Mencegah Penyakit Gondok
Kandungan ikan laut yang cukup tinggi adalah yodium. Manfaat yodium sendiri baik untuk mencegah penyakit gondok. Bahkan garam yang pembuatanya berasal dari penyubliman laut, dinamai dengan garam beryodium.
12. Mencegah Penuaan Prematur
Penuaan prematur adalah suatu keadaan yang membuat orang lain terlihat lebih tua dari pada usia aslinya. Ini akibat jaringan kulit yang tidak elastis. Salah satu zat makro molekul yang paling berperan fungsinya adalah manfaat vitamin E. Dalam kasus INI, kinerja vitamin E akan lebih optimal jika dibantu oleh Selenium, Sehingga membantu elastisitas jaringan tubuh.
13. Menyehatkan Gigi
Kandungan mineral lai yang berguna untuk kesehatan gigi adalah Flour. Mineral ini juga bermanfaat untuk membantu memperkuat gigi.
Banyak sekali manfaat jika anda mampu menkonsumsi ikan laut namun bukan berarti harus mengkonsumsi setiap hari. Karena jika terlalu banyak memakan terlalu banyak zat protein, juga akan menyebabkan alergi. Setidaknya selama satu minggu cukup 3 kali.

Bpk. Albab
085.745.301.801 (WA)
Jl. Kumis Kucing Dalam No. 9 RT 03 RW 02, Kel. Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar