Sabtu, 09 Desember 2017

085.745.301.801 (WA) Frozen Food Malang, Jual Frozen Food Malang, Toko Frozen Food Malang

Toko Frozen Food Di Depok, Toko Frozen Food Jakarta, Toko Frozen Food Di Malang, Toko Frozen Food Malang, Nama Toko Frozen Food, Agen Frozen Food Di Surabaya, Agen Frozen Food Gresik, Agen Frozen Food Murah Sidoarjo, Agen Frozen Food Semarang, Agen Frozen Food Malang


agen frozen food yogyakarta, agen frozen food solo, agen frozen food sidoarjo



Manfaat Ikan Laut bagi Kesehatan
Ikan laut merupakan salah satu makanan yang kaya sumber proteinnya. Beberapa orang menyebutnya sebagai ‘Makanan Pintar’. Hal ini disebabkan karena mengandung zat yang disebut Omega 3 yang mampu merangsang pertumbuhan dan perkembangan otak.
Dibandingkan dengan ikan tawar, kandungan gizi ikan laut lebih banyak.Kandungan utama dari ikan laut adalah zat makro molekul tubuh, misalnya seperti protein tinggi, lemak, vitamin dan mineral.
1. Mengatasi Masalah Pencernaan
Protein pada ikan berbeda dengan protein yang ada pada manfaat daging lainnya seperti daging sapi, ayam, atau kambing. Serat pada protein ikan hanya memiliki rantai penyusun protein yang pendek, Sehingga penyerapan lebih cepat dan lebih mudah. Tentu saja ini tidak memberatkan kinerja pada usus halus, sehingga dapat membantu proses pencernaan.
2. Merangsang Otak
Dalam protein ikan, terdapat kandungan zat yang mampu merangsang pertumbuhan otak, terutama untuk balita. Zat tersebut lebih dikenal taurine, yang bekerja dengan baik untuk merangsang sel otak yang masih dalam proses pertumbuhan dan perkembangan.
Zat lain yang mampu merangsang perkembangan otak adalah asam lemak Omega 3 (EPA dan DHA). Karena sebagian besar otak manusia mengandung zat omega 3, sehingga dipercaya untuk membantu perkembangan sel otak. Menurut penelitian terakhir, anak yang diberi manfaat minyak ikan akan memiliki daya ingat lebih kuat.
agen frozen food surabaya, agen frozen food di bogor agen frozen food blitar

3. Mengontrol Kolesterol
Salah satu zat yang membantu proses pertumbuhan adalah asam lemak tak jenuh. Zat ini bertugas dengan baik dalam menjaga stamina tubuh agar tetap fit. Salah satu zat yang mampu mengontrol kolesetrol tubuh agar tetap normal berasal dari manfaat omega 3. Kandungan zat di dalamnya terdapat EPA dan DHA mampu menurunkan kolestrol tinggi dan mengikat lemak.
4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Bayi dan balita sangat rawan terkena penyakit, untuk itu perlu ekstra hati-hati dalam menjaga kondisi agar tetap stabil. Salah satunya dengan mengonsumsi asam lemak omega 3 yang banyak terdapat dalam manfaat ikan laut. Salah satu fungsinya adalah untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kondisi tubuh. Sehingga anak tidak mudah terserang penyakit.

Bpk. Albab
085.745.301.801 (WA)
Jl. Kumis Kucing Dalam No. 9 RT 03 RW 02, Kel. Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar