Sabtu, 09 Desember 2017

085.745.301.801 -, Jual Frozen Food di Malang, Frozen Food, Aneka Frozen Food

Agen Frozen Food Jawa Tengah,Agen Frozen Food Jakarta Terbaru,Agen Frozen Food Di Tangerang,Agen Frozen Food Jakarta Timur,Agen Frozen Food Jakarta Timur,Agen Frozen Food Tangsel,Agen Frozen Food Tangerang,Agen Frozen Food Tangerang Selatan,Agen Frozen Food Tegal,Agen Frozen Food Terdekat


Halo, Bunda. Saya mau melanjutkan 10 Tips Menyimpan Makanan di Kulkas.
6. Pisahkan Apel dengan Buah Lainnya
Sama halnya dengan tomat, apel mengeluarkan gas tertentu yang dapat menyebabkan buah-buahan dan sayuran lebih cepat mebusuk. Sebaliknya, simpan buah apel dengan buah yang belum terlalu matang berdekatan, agar buah yang belum terlalu matang atau mengkal bis cepat matang.
7. Menyimpan Roti
Taruhlah irisan kecil apel atau kentang mentah di wadah tempat menyimpan roti agar roti lebih tahan lama dan segar.

Agen Frozen Food Jawa Tengah,Agen Frozen Food Jakarta Terbaru, Agen Frozen Food Di Tangerang
agen frozen food di yogyakarta,agen frozen food yogyakarta,bisnis agen frozen food

Agen Frozen Food Jawa Tengah,Agen Frozen Food Jakarta Terbaru,Agen Frozen Food Di Tangerang
agen frozen food,ingin jadi agen frozen food,mau jadi agen frozen food

8. Bungkus Aneka Daging dan Ikan
agar daging segar, ikan dan unggas tetap awet adalah dengan cara tetap membungkusnya. Karena, melepas pembungkus dapat meningkatkan risiko terpapar bakteri
9. Cara Menyimpan Produk Susu dan Olahannya
Untuk menyimpan susu, alangkah baiknya menggunakan botol plastik sebagai pembungkus daripada kardus karton. Mengapa? Karena bakteri lebih mudah tumbuh di kardus karton dari pada gelas plastik.
Sedangkan untuk produk olahan susu seperti keju, yoghurt, krim asam, dan krim, biarkan tetap berada dalam kemasannya. Jika telah digunakan, jangan kembalikan ke wadah aslinya! Tapi, letakkan di mangkuk atau piring dengan bungkus plastik. Khusus untuk keju, bungkus menggunakan alumunium foil jika telah dikonsumsi.
10. Pisahkan Buah dan Sayuran
Sebaiknya Anda mulai memperhatikan bagaimana cara menata buah dan sayuran di toko buah atau swalayan. Buah dan sayuran dipisahkan. Buah dan sayuran mengeluarkan berbagai gas yang berbeda-beda. Misalnya, apel dicampur dengan apel. Sedangkan wortel dengan wortel. Jangan mencuci buah sebelum dimasukkan ke dalam kulkas karena dapat menyebabkan kelembapannya rusak sehingga cepat membusuk.


Bpk. Albab
085.745.301.801 (WA)
Jl. Kumis Kucing Dalam No. 9 RT 03 RW 02, Kel. Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar