Sabtu, 09 Desember 2017

085 745 301 801 (Isat) - Jual Frozen Food Malang, Frozen Food Distributors, Frozen Food List

Agen Frozen Food Lenteng Agung,Agen Frozen Food Lampung,Agen Frozen Food Minaku,Agen Frozen Food Murah Di Jakarta,Agen Frozen Food Mojokerto,Agen Frozen Food Murah,Agen Frozen Food Murah Surabaya,Agen Frozen Food Madiun,Agen Frozen Food Magelang,Agen Frozen Food Makassar


Agen Frozen Food Lenteng Agung,Agen Frozen Food Lampung,Agen Frozen Food Minaku
agen frozen food murah sidoarjo,agen frozen food malang,agen frozen food nugget

Agen Frozen Food Lenteng Agung,Agen Frozen Food Lampung,Agen Frozen Food Minaku
agen frozen food di purwokerto,agen frozen food purwokerto,agen frozen food pamulang


Selamat pagi, Bunda. Gimana kabarnya?
Banyak dari kita memiliki kebiasaan berbelanja dalam sekali waktu, seringkali kita mengandalkan kulkas untuk menyimpan berbagai bahan makanan untuk persediaan. Namun tetap saja beberapa bahan makanan seperti buah atau sayuran tidak bisa bertahan lama.
Banyak dari kita belum mengetahui cara agar bahan makanan yang di simpan dalam kulkas lebih awet. Nah, kali ini saya akan memberikan 10 Tips Menyimpan Makanan di Kulkas.
1. Rajinlah Membersihkan Kulkas
Anda harus rajin memeriksa kulkas Anda secara berkala dan bila Anda menemukan bahan makanan yang telah membusuk, segera buang agar makanan lain tidak terkontaminasi. Pastikan tidak ada cairan menggenang agar bahan makanan seperti buah dan sayur tidak cepat membusuk.
2. Gunakan Daun Salam
Daun salam memiliki khasiat untuk menjauhkan beras dari kutu. Caranya, masukkan daun salam dalam wadah beras dan anda cukup menggantinya tiga bulan sekali.
3. Gunakan Kentang
Kentang berfungsi menyerap bau busuk dari bahan makanan atau makanan olahan yang dimasukkan ke kulkas. Caranya, letakkan belahan kentang di beberapa titik di dalam kulkas secara acak. Gantilah belahan kentang sebanyak tiga hari sekali dengan kentang yang segar.
4. Cara Menyimpan Telur
Simpan telur dengan ujung yang kecil berada dibawah. Cara menyimpan ini dapat memastikan bahwa kantong udara yang di berada di atas tidak pecah karena tertekan oleh berat telur. Karena, pecahnya kantung udara dapat mempercepat proses pembusukan telur.
5. Pisahkan Mentimun dengan Tomat
Anda perlu memisahkan tomat dengan mentimun ketika menyimpannya bersama-sama dalam kulkas. karenaeluarkan gas yang dapat , tomat mengeluarkan gas yang dapat membuat mentimun lebih cepat membusuk. Anda bisa menggunakan kertas atau koran sebagai alas, agar tomat dan mentimun selalu kering sehingga lebih awet di dalam kulkas.
tips ke-6 sampai 10 akan saya bagikan besok ya, Bun.


Bpk. Albab
085.745.301.801 (WA)
Jl. Kumis Kucing Dalam No. 9 RT 03 RW 02, Kel. Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar